Selasa, 13 Juli 2021

MATERI CERITA LEGENDHA BAHASA JAWA KELAS 8 SEMESTER GASAL

26 komentar:

  1. Cerita legenda Minangka salah satunggaling cerita asal usul Panggonan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama: Putri Widyaningsih
      Absen: 21
      Kelas: 8B
      Saya suda mempelajari dan memahami materi tersebut

      Hapus
  2. Nama : Ahmad Wakhid Rifai
    Absen :02
    Kelas. :8E
    Saya sudah bisa memahami pelajaran tersebut

    BalasHapus
  3. Nama : Andika Ahmat Khoirul Rifki
    No. abs : 3
    Kelas : 8E
    Saya sudah mempelajari dan memahami materi cerita legendha.

    BalasHapus
  4. Nama : Nimas Ayu Jatiana
    No abs : 17
    Kelas : 8C
    Saya sudah memahami dan mempelajari materi tersebut

    BalasHapus
  5. Nama: nurshiha Umami
    No:18
    Kelas: 8c

    Saya sudah mempelajari materi bahasa Jawa diatas, saya sudah bisa memahami nya

    BalasHapus
  6. Nama:siti nga'isah
    No abs :23
    Kelas:8E
    Saya telah mempelajari dan memahami materi tersebut

    BalasHapus
  7. Nama:Nita ristiyani
    No abs:16
    Kelas:8E
    Saya telah mempelajari dan memahami materi tesebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama: Livya Rifki Hestina
      No aba:10
      Kelas:8E
      Saya telah mempelajari dan memahami materi tersebut

      Hapus

  8. Nama:Aan Setiawan
    No absen:1
    Kls:8A
    Saya telah mempelajari pelajaran tersebut

    BalasHapus
  9. Nama: Saidatul Maghfiroh
    No Absen:23
    KLS:8A
    Saya sudah mempelajari dan memahami materi tersebut

    BalasHapus

  10. Nama : Egik irawan
    No absen : 10
    KLS : 8b
    Saya sudah mempelajari materi tersebut

    BalasHapus
  11. Nama : suci Aulia Rahmawati
    No ; 25
    Kelas; 8B

    BalasHapus
  12. Nama ; suci Aulia Rahmawati
    No. ; 25
    Kelas;8B

    BalasHapus
  13. Nama;seviana cahya ramadhani
    No.;24
    Kelas;8c
    Saya sudah mempelajari pelajaran tersebut

    BalasHapus
  14. Nama:naimatu azizah
    No:15
    Kelas:8e
    Saya sdh mempelajari pelajrn trsebut

    BalasHapus
  15. Nama:Wulan Visha Aulia
    No:27
    Kls:8c
    Saya sudah mempelajari pelajaran tersebut

    BalasHapus
  16. Nama:Amelia Sekar Anggraeni
    No:4
    Kelas:8c
    Saya sudah mempelajari materi tersebut

    BalasHapus
  17. Nama:Ratna Aulia
    No. Absen:21
    Kelas:8A
    Saya sudah mempelajari dan memahami materi tersebut

    BalasHapus
  18. Nama ; suci Aulia Rahmawati
    No. ;25
    Kelas; 8B

    BalasHapus
  19. Nama :Rita seftiyani
    No a:22
    Kelas8d
    Saya sudah memahami dan membaca

    BalasHapus
  20. Nama: Muhammad Khoerul Hasan
    No:15
    Kelas:8D
    Kulo sampun maos kaleh mempelajari pasinaon kasebut

    BalasHapus
  21. Nama=naimatu azizah
    No=15
    Klas=8e
    Saya sudh memahami dan mempelajari

    BalasHapus
  22. Saya sudah memahani materi .

    BalasHapus
  23. Nama : suci Aulia Rahmawati
    No. :25
    Kelas :8b
    Saya sudah memahami materi

    BalasHapus

PENGERTIAN CERKAK, CIRI, DAN UNSUR-UNSURNYA-BAHASA JAWA-KURMER-KELAS 9

PENGERTIAN CERKAK, CIRI, DAN UNSUR-UNSURNYA   Mengutip jurnal Karakter dalam Preman, Antologi Cerkak Karya Tiwiek SA dan Implikasinya Te...